Kode Tender 2096524
Nama Tender Belanja Biaya Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Kegiatan Pemeliharaan Sistem BMKGSoft Tender Ulang
Alasan di ulang Lelang pertama tidak ada peserta yang lulus evaluasi
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
15837674 Belanja Biaya Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Kegiatan Pemeliharaan Sistem BMKGSoft
Tanggal Pembuatan 15 Februari 2018
Lingkup pekerjaan Melakukan pemeliharaan system BMKGSoft terhadap hardware server, software dan konfigurasi BMKGSoft, diantaranya meliputi pemeliharaan Preventive, Corrective, adaptive dan perfektif system BMKGSoft di Kantor Pusat BMKG
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Badan Meteorologi, Klimatologi Dan Geofisika
Satuan Kerja SEKRETARIAT UTAMA BMKG
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Lelang Sederhana - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2018    
Nilai Pagu Paket Rp. 400.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 352.530.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kantor BMKG Pusat, Jl.Angkasa I No.2 Kemayoran - Jakarta Pusat (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
Akta Perusahaan Akta Pendirian dan atau Perubahan Perusahaan Badan Usaha yang dilampirkan pada Dokumen Penawaran dalam bentuk softcopy hasil scan, serta dibawa dokumen asli dan salinan dimaksud pada saat pembuktian kualifikasi.
SIUP Klasifikasi Usaha Kecil dengan Sub Bidang : Komputer dan suku cadangnya/piranti lunak, meteorologi/klimatologi, yang masih berlaku dan dilampirkan pada Dokumen Penawaran dalam bentuk softcopy hasil scan, serta dibawa dokumen asli dan salinan dimaksud pada saat pembuktian kualifikasi.
TDP Tanda Daftar Perusahaan yang sah dan masih berlaku dan dilampirkan pada Dokumen Penawaran dalam bentuk softcopy hasil scan, serta dibawa dokumen asli dan salinan dimaksud pada saat pembuktian kualifikasi.
Surat Keterangan Domisili Surat Keterangan Domisili Perusahaan Badan Usaha yang masih berlaku dan dilampirkan pada Dokumen Penawaran dalam bentuk softcopy hasil scan, serta dibawa dokumen asli dan salinan dimaksud pada saat pembuktian kualifikasi.
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Pajak Tahunan Perusahaan Badan Usaha untuk tahun 2016. Dokumen tersebut dilampirkan pada Dokumen Penawaran dalam bentuk softcopy hasil scan, serta dibawa dokumen asli dan salinan dimaksud pada saat pembuktian kualifikasi.

Tenaga Ahli

Memiliki Tenaga ahli dengan kualifikasi 1. Manajemen Proyek, Jumlah 1 orang, kompetensi manajemen proyek pendidikan minimal S1 bidang Teknik Informatika Pengalaman minimal 3 tahun dalam Teknologi Informasi, Memiliki Pemahaman yang baik dalam hal penyusunan jadual pengembangan sistem dan kapasitas tim kerja, Pengalaman sebagai team Leader dalam lnfrastruktur. 2. Tenaga Ahli Java Teknologi, Jumlah 1, Pendidikan minimal S1 Elektro atau Teknologi lnformasi, Memiliki kemampuan Java dan memiliki Sertifikat Java Programming, Pengalaman minimal 2 tahun dalam Teknologi informasi. 3.Tenaga Ahli Data Base Jumlah 1 orang, Pendidikan minimal S1 Elektro atau Komputer atau Teknologi lnformasi Memiliki kemampuan Data Base, memiliki sertifikat Oracle Certified Professional, Pengalaman minimal 2 tahun dalam Teknologi Informasi dan pengalaman di bidang database. 4. Tenaga Ahli Virtualisasi Jumlah 1 orang, Pendidikan minimal S1 Elektro atau Komputer atau Teknologi lnformasi, Memiliki kemampuan di bidang Virtualisasi dan bersertifikat VMware Certified Professional atau Windows Server Virtualization, Pengalaman minimal 2 tahun dalam Teknologi Informasi dan bidang Virtualisasi. Melampirkan Daftar Riwayat Hidup atau CV, dan ijazah dan atau sertifikat keahlian, yang dilampirkan pada Dokumen Penawaran dalam bentuk softcopy hasil scan, serta dibawa dokumen asli dan salinan dimaksud pada saat pembuktian kualifikasi

Pengalaman Pekerjaan

Penyedia pernah mengerjakan pekerjaan pembangunan atau pengembangan aplikasi berbasis data meteorologi, klimatologi dan geofisika.

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan

Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya, dinyatakan dalam surat pernyataan yang disertakan dalam dokumen penawaran dalam bentuk softcopy hasil scan.

Peserta Tender 8 peserta