Kode Tender 2042524
Nama Tender Pemeliharaan Sistem Processing InaTEWS
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
14148205 Pemeliharaan Sistem Processing InaTEWS
14148205 Pemeliharaan Sistem Processing InaTEWS
Konsolidasi ?
Tanggal Pembuatan 8 Januari 2018
Lingkup pekerjaan A. Manajemen Project. B. Pemeliharaan Sistem Processing InaTEWS untuk Lokasi Personil Stand-by C. Pemeliharaan Sistem Processing InaTEWS untuk Lokasi Personil Non Stand-By D. Rekonfigurasi SeisComP3 Makassar, Jayapura E. International Support untuk Processing InaTEWS F. Perpanjangan Lisensi dan Upgrade Sistem Prosessing InaTEWS G. Layanan Komunikasi SMS Sistem Diseminasi H. Suku Cadang
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Badan Meteorologi, Klimatologi Dan Geofisika
Satuan Kerja SEKRETARIAT UTAMA BMKG
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Lelang Umum - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2018     APBN 2018    
Nilai Pagu Paket Rp. 15.350.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 15.348.734.500,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kantor Pusat BMKG, Jl. Angkasa I No.2 Kemayoran - Jakarta Pusat (Kota)
Kualifikasi Usaha Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP Geofisika; Komputer; Instrumentasi; Elektronika; melampirkan hasil scan SIUP.
AKTA Perusahaan Memiliki akta pendirian perusahaan dan akta perubahan terakhir apabila telah terjadi perubahan dan melampirkan hasil scan
TDP Memiliki Surat Tanda Daftar Perusahaan, melampirkan hasil scan
Domisili Memiliki surat domisili perusahaan yang masih berlaku, melampirkan hasil scan
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahunan tahun 2016, melampirkan hasil scan bukti lapor, bukti pembayaran pajak tahunan dan NPWP

Tenaga Ahli

A. Project Manager 1 orang dengan kualifikasi pendidikan minimal Sarjana S1 Teknik Elektro dengan pengalaman 7 tahun yang memiliki sertifikasi manajemen proyek. melampirkan scan ijazah, curriculum vitae dan sertifikat. B. Site Supervisor - Jakarta 1 orang dengan kualifikasi pendidikan minimal Sarjana S1 Teknik Elektro atau Teknik Komputer atau Teknik Informatika atau Sistem Informasi dengan pengalaman 5 tahun. Melampirkan scan ijazah dan curriculum vitae. C. Site Supervisor - Bali 1 orang dengan kualifikasi pendidikan minimal Sarjana S1 Teknik Elektro atau Teknik Komputer atau Teknik Informatika atau Sistem Informasi dengan pengalaman 5 tahun. Melampirkan scan ijazah dan curriculum vitae. D. Spesialis Expert Engineer 1 orang dengan kualifikasi pendidikan minimal S1 Instrumentasi atau Teknik Fisika dengan pengalaman 15 tahun. Melampirkan scan ijazah dan curriculum vitae. E. Teknisi Utama Hardware 1 orang dengan kualifikasi pendidikan minimal S1 Teknik Elektro atau Teknik Informatika dengan pengalaman 5 tahun. Melampirkan scan ijazah dan curriculum vitae. F. Teknisi Utama Software 1 orang dengan kualifikasi pendidikan minimal S1 Teknik Elektro atau Teknik Informatika dengan pengalaman 5 tahun dan memiliki sertifikasi dibidang operasional dan pemeliharaan Hub VSAT dari pabrikan, sertifikat pelatihan software SeiscomP3 dan sertifikat pelatihan Certified Data Center Professional CDCP. Melampirkan scan ijazah, curriculum vitae dan sertifikat.

Pengalaman Pekerjaan

Pihak penyedia atau Pelaksana Kegiatan memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan pemeliharaan sejenis

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Teknis

A. Teknisi Utama - Jakarta 1 orang dengan kualifikasi pendidikan minimal Diploma-III Elektro atau Komputer atau Informatika dengan pengalaman 5 tahun. Melampirkan scan ijazah dan curriculum vitae. B. Teknisi - Jakarta 3 orang dengan kualifikasi pendidikan minimal SMK atau sederajat jurusan studi Rekayasa Perangkat Lunak atau Teknik Komputer atau Jaringan atau Listrik atau Elektronika dengan pengalaman 5 tahun. Melampirkan scan ijazah dan curriculum vitae. C. Teknisi Utama - Bali 1 orang dengan kualifikasi pendidikan minimal Diploma-III Elektro atau Komputer atau Informatika dengan pengalaman 5 tahun. Melampirkan scan ijazah dan curriculum vitae. D. Teknisi - Bali 2 orang dengan kualifikasi pendidikan minimal SMK atau sederajat jurusan studi Rekayasa Perangkat Lunak atau Teknik Komputer atau Jaringan atau Listrik atau Elektronika dengan pengalaman 5 tahun. Melampirkan scan ijazah dan curriculum vitae. E. Teknisi Utama - Non stand-by 1 orang dengan kualifikasi pendidikan minimal Diploma-III Elektro atau Komputer atau Informatika dengan pengalaman 5 tahun. Melampirkan scan ijazah dan curriculum vitae. F. Teknisi - Non stand-by 2 orang dengan kualifikasi pendidikan minimal SMK atau sederajat jurusan studi Rekayasa Perangkat Lunak atau Teknik Komputer atau Jaringan atau Listrik atau Elektronika dengan pengalaman 5 tahun. Melampirkan scan ijazah dan curriculum vitae. G. Teknisi Rekonfigurasi 1 orang dengan Kualifikasi Pendidikan minimal SMK atau sederajat jurusan studi Rekayasa Perangkat Lunak atau Teknik Komputer atau Jaringan atau Elektronika dengan pengalaman 5 tahun dan memiliki sertifikasi pelatihan software SeisComP3. Melampirkan scan ijazah dan curriculum vitae.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Digital multimeter, LAN tester, Compass, GPS, Ground Tester, Camera Digital, Notebook atau Laptop

Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya atau peserta perorangan, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya, dinyatakan dalam surat pernyataan.
Peserta berbentuk badan usaha harus memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun, melampirkan hasil scan kontrak.
Peserta Tender 7 peserta