Kode Tender 1799524
Nama Tender - Pengadaan Suku Cadang Peralatan AAWS Merk Microsteps Tender Ulang Tender Gagal
Alasan Pembatalan Tidak ada 1 (satu) pun calon penyedia yang dokumen penawarannya sesuai dengan yang dipersyaratkan dalam Dokumen Pengadaan
Alasan di ulang Tidak ada 1 (satu) pun calon penyedia yang dokumen penawarannya sesuai dengan yang dipersyaratkan dalam Dokumen Pengadaan
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 31 Maret 2017
Lingkup pekerjaan Pengadaan suku cadang peralatan AAWS Microsteps untuk mengganti yang rusak, atau sudah mencapai lifetime barang tersebut, serta menggantikannya dengan teknologi baru
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Badan Meteorologi, Klimatologi Dan Geofisika
Satuan Kerja SEKRETARIAT UTAMA BMKG
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Lelang Sederhana - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2017    
Nilai Pagu Paket Rp. 2.475.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 2.296.500.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kantor BMKG Pusat - Jakarta Pusat (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP Klasifikasi Usaha Kecil dengan Sub Bidang : Elektro/Meteorologi/Klimatologi, dan /atau sesuai dengan yang dipersyaratkan dalam Spesifikasi Teknis Pekerjaan, yang masih berlaku dan dilampirkan pada Dokumen Penawaran dalam bentuk softcopy hasil scan, serta dibawa dokumen asli dan salinan dimaksud pada saat pembuktian kualifikasi.
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Berupa Pajak Tahunan Perusahaan Badan Usaha untuk tahun 2016. Dokumen tersebut dilampirkan pada Dokumen Penawaran dalam bentuk softcopy hasil scan, serta dibawa dokumen asli dan salinan dimaksud pada saat pembuktian kualifikasi.

Tenaga Ahli

Lihat persyaratan dalam Spesifikasi Teknis, dilengkapi dengan Daftar Tenaga Ahli, Daftar Riwayat Hidup, dan ijazahsertifikat keahlian, yang dilampirkan pada Dokumen Penawaran dalam bentuk softcopy hasil scan, serta dibawa dokumen asli dan salinan dimaksud pada saat pembuktian kualifikasi.

Pengalaman Pekerjaan

Lihat persyaratan dalam Spesifikasi Teknis, dilengkapi dengan salinan bukti kontrak yang sejenis, yang dilampirkan pada Dokumen Penawaran dalam bentuk softcopy hasil scan, serta dibawa dokumen asli dan salinan dimaksud pada saat pembuktian kualifikasi.

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Teknis

Lihat persyaratan dalam Spesifikasi Teknis, dilengkapi dengan Daftar Tenaga Teknis, Daftar Riwayat Hidup, dan ijazahsertifikat keahlian, yang dilampirkan pada Dokumen Penawaran dalam bentuk softcopy hasil scan, serta dibawa dokumen asli dan salinan dimaksud pada saat pembuktian kualifikasi.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Lihat persyaratan dalam Spesifikasi Teknis, dilengkapi dengan Surat Pernyataan Kesanggupan Menyediakan Peralatan bermeterai, yang dilampirkan pada Dokumen Penawaran dalam bentuk softcopy hasil scan, serta dibawa dokumen asli dan salinan dimaksud pada saat pembuktian kualifikasi jika diperlukan.

Tanda Daftar Perusahaan yang sah dan masih berlaku dan dilampirkan pada Dokumen Penawaran dalam bentuk softcopy hasil scan, serta dibawa dokumen asli dan salinan dimaksud pada saat pembuktian kualifikasi.
Memiliki NPWP dan PKP Perusahaan Badan Usaha yang dilampirkan pada Dokumen Penawaran dalam bentuk softcopy hasil scan, serta dibawa dokumen asli dan salinan dimaksud pada saat pembuktian kualifikasi.
Surat Keterangan Domisili Perusahaan Badan Usaha yang masih berlaku dan dilampirkan pada Dokumen Penawaran dalam bentuk softcopy hasil scan, serta dibawa dokumen asli dan salinan dimaksud pada saat pembuktian kualifikasi.
Akta Pendirian danatau Perubahan Perusahaan Badan Usaha yang dilampirkan pada Dokumen Penawaran dalam bentuk softcopy hasil scan, serta dibawa dokumen asli dan salinan dimaksud pada saat pembuktian kualifikasi.
Persyaratan lain yang dipersyaratkan dalam Dokumen Pengadaan, dan dilampirkan pada Dokumen Penawaran dalam bentuk softcopy hasil scan, serta dibawa dokumen asli dan salinan dimaksud pada saat pembuktian kualifikasi.
Peserta Tender 23 peserta